1000 Essential Vocabulary for the JLPT N5 (Trilingue en Japonais - Anglais - Chinois) (N4, 4)

1000 Essential Vocabulary for the JLPT N5 (Trilingue en Japonais - Anglais - Chinois) (N4, 4)

B. inggris 10 contoh kalimat simple future diubah menjadi future in the past

10 contoh kalimat simple future diubah menjadi future in the past

Jawaban:

(+) I will call the police if they try to break into this building. / Aku akan menelepon polisi jika mereka mencoba masuk ke gedung ini.

(-) I won’t call the police if they don’t try to break into this building. / Aku akan menelepon polisi jika mereka mencoba masuk ke gedung ini.

(?) Will you call the police if they try to break into this building? / Apakah kamu akan menelepon polisi jika mereka mencoba masuk ke gedung ini?

(+) My mother will buy me a new bicycle. / Ibuku akan membelikanku sepeda baru.

(-) My mother will not buy me a new bicycle. / Ibuku tidak akan membelikanku sepeda baru.

(?) Will your mother buy you a new bicycle? / Apakah ibumu akan membelikanmu sepeda baru?

(+) I will use another product. / Aku akan menggunakan produk lain.

(-) I won’t use another product. / Aku tidak akan menggunakan produk lain.

(?) Will you use another product? / Apakah kamu akan menggunakan produk lain?

(+) I will help you to solve the problem. / Aku akan membantumu memecahkan masalahnya.

(-) I won’t help you to solve the problem. / Aku tidak akan membantumu memecahkan masalahnya.

(?) Will you help me to solve the problem? / Akankah (maukah) kamu membantuku memecahkan masalahnya?

[answer.2.content]